Putri Bali Rental

Water Slide Lemukih

Water Slide Lemukih, Perosotan Alami Bali

Pada saat Anda liburan ke Kabupaten Buleleng, biasanya objek wisata apa yang Anda kunjungi? Kebanyakan dari Anda pasti akan mengunjungi pantai populer, seperti Pantai Lovina. Namun, tahukah Anda jika ada tempat bernama Water Slide Lemukih?

Secara geografis, lokasi Water Slide Lemukih berada di daerah Lemukih, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng Bali. Jika berangkat dari Kota Denpasar, Anda perlu menghabiskan dua jam perjalanan dengan memakai motor atau mobil.

Daya Tarik Lemukih Water Slide

Sebelum datang ke tempat ini, Anda pasti bertanya-tanya tentang di Lemukih Water Slide ada apa saja.

Hal ini sangat wajar untuk Anda tanyakan, sehingga Anda bisa menikmati liburan tanpa menyesal karena suasana tempat wisata tersebut kurang pas untuk Anda.

Karena itu, perlu Anda ketahui jika Lemukih Water Slide adalah salah satu hidden gem di Bali yang sangat worth it until Anda kunjungi. Tempat wisata yang satu ini sangat unik sehingga Anda akan sulit menemukan tempat wisata serupa di tempat lain.

Supaya lebih jelas, berikut adalah beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di Water Slide Lemukih!

1. Perosotan Alami yang Memicu Adrenalin 

Sama seperti namanya, objek wisata utama yang ada di Lemukih Water Slide adalah perosotan. Uniknya, perosotan di sini tidak terbuat dari plastik atau dari bahan lain pada umumnya. Namun, Anda akan menemukan perosotan alami langsung dari alam.

Saat berkunjung ke tempat ini, Anda bisa bermain perosotan alami dengan debit air yang cukup deras.

Itu kenapa tempat ini sangat cocok untuk Anda yang suka akan petualangan, karena adrenalin Anda pasti terpacu pada saat bermain perosotan atau water slide

Di sekitar perosotan, ada dinding curam dan bebatuan yang akan menambah kesan petualangan. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena ada bantuan dari ban dan pelampung yang bisa Anda gunakan pada saat meluncur, meskipun Anda tetap harus hati-hati.

2. Alam Sekitar yang Masih Asri

Selain bermain seluncur air, Anda pun bisa beristirahat dan healing di tempat ini karena alam sekitarnya yang masih asri. Di sini, Anda bisa melihat sawah, bukit, dan gunung, serta pemandangan indah lainnya yang pas untuk menyejukkan mata dan beristirahat. 

Udara di sekitar water slide pun masih sangat segar, sehingga Anda bisa rileks sejenak dari aktivitas sehari-hari Anda.

Harga Tiket Masuk ke Lemukih Water Slide

Jika dibandingkan dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan, harga tiket masuk ke Lemukih Water Slide cukup terjangkau. Sehingga, tempat ini menjadi salah satu objek wisata alam yang pas untuk liburan bersama keluarga maupun bersama teman.

Untuk orang dewasa, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp100.000 per orang jika ingin masuk ke area water slide.  Sedangkan untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 130 cm, Anda hanya perlu membayar harga tiket sebesar Rp50.000 per orang.

Sebenarnya, harga tersebut termasuk sangat murah, karena selain akses masuk Anda pun akan mendapatkan fasilitas tambahan lainnya. Fasilitas tambahan tersebut adalah ban karet, pelampung, dan peralatan keamanan lain agar Anda tetap aman saat bermain.

Jika ingin menyewa guide untuk memberi panduan dan navigasi selama liburan di tempat ini, Anda perlu mengeluarkan biaya tambahan sekitar Rp50.000-Rp100.000.

Itulah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Water Slide Lemukih, tempat di mana Anda bisa liburan sambil bermain perosotan alami saat di Bali.