Putri Bali Rental

Vespa World Days 2022 Sukses Gelar di Bali

Dilansir dari website vespaworlddays2022, perayaan berlangsung pada 9 sampai 12 Juni 2022 yang sukses diadakan di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. Berlangsung selama 4 hari. Banyak Vespitis dengan menggunakan berbagai model Vespa berkeliling di Pulau Bali sehingga menarik perhatian masyarakat serta wisatawan yang sedang berlibur di Bali. 

vespa world days 2022

Peserta datang dari 42 Negara yakni SouthAfrica, Australia, United States of America, Argentina, Saudi Arabia, the Netherlands, Belgium, Brazil, Brunei Darussalam, Denmark, the Philippines, Finland, Hungary, India, United Kingdom, Italy, Japan, Germany, Cambodia, Canada, South Korea, Lao PDR, Malaysia, Mexico, Myanmar, Norway, France, Poland, Qatar, People’s Republic of China, New Zealand, Seychelles, Singapore, Spain, Sweden, Switzerland, Taiwan, Thailand, Tunisia, Turkey, United Arab Emirates dan Viet Nam.

Vespa World Days (VWD) 2022“, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif “Sandiaga Salahuddin Uno” hadir untuk mengapresiasi perhelatan akbar ini yang terbukti memecahkan rekor (kehadiran) peserta dan juga mendapat rekor dari “MURDI” ( Museum Rekor-Dunia Indonesia ) sebagai rekor Asia atas pertama kalinya Vespa World Day digelar di luar Eropa yang tentunya memberikan dampak yang besar terhadap kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif tanah air. Dalam susanan acaranya disusun secara apik mulai dari kegiatan talkshow serta pameran UMKM kuliner, ekraf, dan otomotif.

vespa world days 2022

Mantan Ketua ” Vespa World Club”, Martin Stift sangat bangga kepada penyelenggara acara yang berjalan sukses dan lebih baik daripada di Eropa,”Kami ingin merayakan momen ini dan berpesta dengan semua yang hadir. Satu Vespa, sejuta saudara,” imbuhnya. 

Adapun manager direktur CEO PT. Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega menyebut dirinya sangat mengapresiasi komunitas Vespa dari seluruh dunia, hingga menyediakan booth minuman untuk pengunjung dan peserta sekaligus untuk merayakan momen dan berpesta bersama. “Kita semua adalah saudara di komunitas ini,” lanjutnya. 

Demikian dulu yah, artikel dari Putri, jika kalian liburan ke Bali atau perjalanan Dinas ke Bali kami menyediakan Sewa Mobil di Bali baik dengan Sopir maupun lepas kunci dengan layanan terbaik dan harga yang kompetitif.