Putri Bali Rental

Tempat Wisata di Bali, Asik Dikunjungi Sambil Nyetir Mobil Sendiri

Tempat wisata di Bali ada banyak sekali yang bisa wisatawan kunjungi. Oleh karena itu, pergi ke pulau Dewata sepertinya kurang puas kalau cuma sehari dua hari. Jika memang benar-benar ingin merasakan liburan nyaman bisa 4-5 hari di sana.

Bahkan banyak juga yang berlibur di Bali hingga dalam hitungan mingguan. Destinasi wisata di sana memang banyak dan mantap. Semua memanjakan mata dari penatnya rutinitas yang padat.

Sudah pernah merasakan menjelajah berbagai destinasi wisata di Bali dengan mengendarai mobil sendiri? Sebuah pengalaman seru yang benar-benar membuat liburan Anda semakin hidup.

Berbicara naik mobil, Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan di sana. Tidak membawa transportasi pribadi saat di Bali? Jasa sewa mobil lepas kunci bisa jadi solusinya. Dengan begitu wisatawan bisa menjelajah destinasi Bali serasa naik mobil pribadi.

putri bali rental

Tempat Wisata di Bali yang Mantap Dikunjungi Sambil Mobilan Sendiri

Naik mobil pribadi tentu akan membuat penumpang jadi lebih terjaga privasinya dan bebas ingin melakukan apa saja. Karena tidak ada orang luar di kendaraan tersebut.

Belum lagi ingin pergi kemanapun dengan waktu yang lebih fleksibel. Kalau Anda menyewa mobil lepas kunci saat berlibur, maka bisa datang ke beberapa tempat wisata di Bali berikut ini.

1. Pantai Karma Kandara

Mungkin yang terkenal pantai di wilayah Bali seperti Kuta, Tanah Lot, dan sebagainya. Tidak ada salahnya kalau mau mencoba pantai yang kurang populer namun pemandangannya tidak kalah cantik.

Apalagi berkunjung ke pantai Karma Kandara dengan mengendarai mobil sendiri, akan membuat petualangan semakin seru. Berlokasi di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung Selatan, Bali.

Untuk datang ke pantai Karma Kandara, wisatawan harus punya tenaga ekstra. Pasalnya nanti harus melewati anak tangga yang jumlahnya banyak agar sampai ke lokasi. Namun ada alternatif solusinya, yakni menggunakan lift yang disediakan oleh hotel Karma Kandara.

 2. Hidden Canyon Beji Guwang
Sesuai namanya, hidden artinya tersembunyi. Tempat ini merupakan ngarai tersembunyi yang ada di jalan Sahadewa, Gianyar, Bali. Menyuguhkan berbagai panorama alam yang spektakuler.
Terdapat relief ngarai yang terbuat dari bebatuan terjal dan memikat mata, itulah kenapa tempat ini rekomended. Karena memang instagramable sekali untuk berfoto. Selain itu di lokasi ini juga ada sumber air minum penduduk sekitar.
Tips pergi ke lokasi tersebut usahakan saat dalam kondisi fit, karena medannya untuk sampai di lokasi cukup berat. Pastikan berkunjung saat musim kemarau untuk menghindari arus sungai yang deras. Destinasi petualangan yang seru.

3. Yellow Bridge Nusa Lembongan
Tempat yang bisa jadi spot foto atau sekadar menikmati pemandangan jembatan ala luar negeri yang indah. Jembatan kuning ikonik di Nusa Lembongan menjadi panorama pemandangan tersendiri di wilayah Bali.
Cocok untuk Anda kunjungi sambil mengendarai mobil dan menikmati kebebasan liburan tanpa berpikir rutinitas.

4. Pura Tanah Lot
Keindahan Tanah Lot, memang jadi destinasi wajib yang khas saat ke Bali. Tidak lengkap rasanya pernah ke Bali tapi tidak mampir ke Tanah Lot. Terdapat pura yang ada di atas bebatuan dengan pemandangan langsung ke pantai.
Di lokasi ini wisatawan juga bisa melihat matahari terbenam yang indah dan cantik. Kalau berkunjung ke pura Tanah Lot, usahakan pada sore hari dan dalam cuaca cerah. Jadi, sunsetnya bisa terlihat dengan jelas dan indah.
Itulah beberapa tempat wisata di Bali yang bisa Anda kunjungi dengan mengendarai mobil sendiri. Ada banyak tempat wisata lagi yang tentu juga rekomended di sana. Butuh sewa mobil Bali? Bisa pakai jasa Putri Bali Rental