Putri Bali Rental

Taman Jinja Bali

Taman Jinja Bali, Panorama Negeri Sakura

Bali merupakan pulau yang menyimpan yang sekali objek wisata yang terkenal di kalangan wisawatan dalam negeri ataupun luar negeri. Terdapat banyak destinasi wisata yang layak untuk Anda kunjungi, salah satunya yaitu Taman Jinja Bali.

Taman Jinja ini didesain ala-ala daerah Jepang dimana lokasi taman Jinja berada di perbukitan yang nampak seolah-olah sebuah negeri Sakura.

Objek wisata ini dibangun dengan memadukan keindahan alam dengan spot buatan yang nampak unik dan berbeda dari tempat wisata lainnya.

Review Taman Jinja Bali

Tak usah berlama-lama, langsung saja kita bahas dan review taman Jinja Bali satu per satu sampai tuntas ya. Yuk simak bersama!

1. Lokasi Taman Jinja Bali

Satu hal yang paling penting dari tempat wisata adalah mengetahui lokasi dari wisata tersebut. Adapun lokasi Taman Jinja yaitu berada di Besakih, kecamatan Rendang, kabupaten Karangasem.

Apabila Anda berangkat dari pusat kota Bali yakni Denpasar, maka setidaknya Anda membutuhkan waktu 1,5 jam untuk mencapai taman Jinja yang letaknya sekitar 55 km.

Area wisata ini juga masih dijangkau oleh Maps sehingga Anda bisa dengan mudah menemukannya.

Untuk menuju ke Taman Jinja Anda bisa menyewa motor ataupun mobil di tempat persewaan terpercaya yang ada di Bali.

Hal ini disebabkan karena memang disini tidak terdapat angkutan umum untuk menuju ke Taman Jinja.

2. Daya Tarik Taman Jinja

Sebagai objek wisata rasa Jepang, taman Jinja ini memiliki daya tarik yang kuat bagi banyak orang yang ingin melihat view berbeda di Pulau Bali selain pantai.

Pada wisata Taman Jinja ini, Anda dapat merasakan suasana layaknya di negeri Sakura dengan berbagai tanaman hias warna-warni yang memanjakan mata.

Dekat dengan gunung Agung menjadikan Anda bisa melihat panorama gunung yang menakjubkan.

Ketika langit terlihat jelas, Anda juga bisa berfoto dengan gunung yang nampak gagah sebagai background-nya.

Pad ataman ini, juga ditemukan banyak Torii atau gerbang kuil yang memiliki warna merah. Uniknya lagi, Torii yang terdapat di taman ini dibuat dari kayu bambu. Wah, kreatif sekali ya?

Selama berkunjung ke tempat ini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas yang seru seperti melihat pemandangan alam yang disuguhkan.

Ataupun berfoto ria di berbagai spot foto yang ada untuk kenang-kenangan ataupun bahan konten di media sosial.

3. Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk pada destinasi wisata Taman Jinja sangat amat terjangkau.

Anda tak perlu mengeluarkan budget cukup banyak karena hanya dengan Rp 10.000 saja per orangnya Anda sudah bisa menikmati keindahan alam di Taman Jinja.

Apabila Anda hendak berburu spot foto dan membutuhkan property Anda juga bisa menyewa dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 50.000. sangat terjangkau bukan?

4. Fasilitas di Taman Jinja

Sebagai wisatawan dan pengunjung, Anda tentu merasa khawatir terkait fasilitas yang disediakan seperti apakah ada kamar mandi, tempat ibadah dan sebagainya.

Nah, tenang saja karena pengelola pariwisata sudah mempersiapkan beragam fasilitas pendukung agar pengunjung merasa nyaman.

Berikut merupakan fasilitas yang tersedia di Taman Jinja dan bisa dinimkati pengunjung:

  • Mushola
  • Toiler
  • Tempat parkir luas
  • Spot foto instagenic
  • Rumah bamboo
  • Ayunan
  • Persewaan kimono dan paying

Baiklah, demikian informasi Putribalirental yang bisa disampaikan terkait Taman Jinja Bali.

Apabila Anda berniat berkunjung ke objek wisata ala Jepang, maka wisata Taman Jinja ini wajib Anda pertimbangkan sebagai destinasi wisata. Semoga bermanfaat!