Putri Bali Rental

rental mobil Nusa Dua Bali

Rental Mobil Nusa Dua Bali, Liburan Anti Macet

Rental mobil Nusa Dua Bali sudah menjadi idola bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan seru tanpa terjebak macet. Mendekati akhir pekan, biasanya masyarakat sibuk mempersiapkan acara-acara yang akan dilakukan untuk mengisi hari liburnya. 

Berbagai rencana telah dilakukan agar akhir pekan ini dapat diisi dengan aktivitas terbaik mungkin dan dapat memberikan efek refreshing bagi tubuh dan pikiran. Jika Anda salah satunya, pastikan Anda tidak salah memilih tempat wisata Bali.

Liburan dengan Rental Mobil Nusa Dua Bali

Dengan berlibur, Anda bisa melepaskan penat yang menghimpit setelah bekerja terlalu lama. Dengan liburan pula, Anda dapat mengembalikan gairah dan semangat kerja yang sempat hilang karena beban kerja dan keseharian yang berat.

Oleh karena itu, rencana liburan yang dibuat harus tepat sasaran. Setiap jadwal kegiatan harus diatur sedemikian rupa agar liburan lebih terarah. Berikut ini adalah jadwal liburan singkat ke Bali yang bisa Anda lakukan untuk akhir pekan yang menyenangkan.

1.Tentukan Jam Keberangkatan

Pada dasarnya dari mana pun Anda berasal, waktu yang tepat untuk tiba di pulau Bali adalah pada hari Sabtu pagi. Anda bisa mengatur waktu keberangkatan sesuai dengan lokasi dimana Anda berada.

2. Sewa Mobil

Liburan paling nyaman adalah dengan menggunakan kendaraan sendiri. Anda tidak tergantung dengan angkutan umum yang jadwalnya tidak menentu atau menggunakan taksi yang memakan biaya yang tidak sedikit.

Rental mobil Nusa Dua Bali akan memfasilitasi kebutuhan Anda. Begitu menginjakkan kaki di pulau Bali, petugas rental akan menyambut Anda dan mengantarkan mobil yang Anda pesan. 

Sebelum sewa mobil Bali, Anda harus pesan kendaraan apa yang diinginkan dan menyiapkan semua persyaratan. Jika sudah di Bali, Anda bisa langsung menggunakan mobil tanpa harus repot mengurus surat-surat yang mengakibatkan waktu terbuang sia-sia.

3. Museum Pasifika Bali, Lokasi Wisata Pertama

Museum Pasifika Bali terletak di kawasan Kuta Selatan Badung dan berisi koleksi benda seni dari Asia Pasifik. Lokasinya cukup dekat jika ditempuh dengan jasa sewa mobil Bali mingguan yang sudah Anda pilih. 

Museum ini buka dari pukul 10 pagi. Tiket masuknya cukup murah, yaitu Rp 70.000 per kepala. Tempat ini adalah lokasi yang sempurna untuk menenangkan diri. Selain itu, Anda juga bisa menyegarkan pikiran dengan melihat-lihat koleksi yang ada di museum. 

4. Makan Siang dan Cari Penginapan

Silakan keliling Nusa Dua menggunakan rental mobil Nusa Dua Bali untuk menemukan restoran yang sesuai dengan selera dan kantong Anda. Bagi anda yang beragama islam, Anda tidak perlu khawatir lagi.

Saat ini di Bali sudah banyak tempat makan yang menyediakan makanan halal untuk Anda. Setelah beristirahat sejenak, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke jadwal berikutnya, yaitu mencari tempat penginapan. 

Ada banyak penginapan yang bisa Anda pilih. Mulai dari yang murah, biasa, berkelas dan sebagainya. Pilihan penginapan tergantung sepenuhnya pada kebutuhan dan ketersediaan bugdet.

5. Nikmati Sunrise di Pantai Nusa Dua

Inilah pentingnya sewa mobil Nusa Dua di Bali. Anda dapat menikmati matahari terbit dari Pantai Nusa Dua Bali. 

Namun, untuk bisa melakukannya, Anda harus berangkat pagi-pagi sekali sebelum matahari terbit. Dengan menyewa kendaraan sendiri, Anda pasti bisa berangkat lebih leluasa kapan saja.

Anda bisa berkeliling pulau Bali dengan menggunakan jasa rental mobil Nusa Dua Bali dari putribalirental.com yang pastinya terjangkau dan memiliki kredibilitas yang menjanjikan.