Putri Bali Rental

Pulau Penyu Bali

Pulau Penyu Bali, Mari Berkunjung

Anda ingin berlibur bersama teman, pasangan, maupun keluarga dengan berkunjung melihat penyu? Anda bisa banget berkunjung ke Pulau Penyu yang berada di Bali. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan yang bisa Anda ketahui mengenai Pulau Penyu Bali berikut ini.

Tak hanya pantai yang bisa Anda nikmati. Anda bisa menikmati gunung, bukit, hingga Pulau Penyu di Bali. Jadi, Anda tak bakal kehabisan destinasi wisata saat memutuskan untuk berkunjung ke Bali.

Anda bisa memilih berkunjung ke Pulau Penyu Bali. Jadi, sambil berlibur, Anda bersama teman, pasangan, maupun keluarga bisa melihat penyu yang jarang Anda lihat di tempat lain.

Untuk mengetahui lebih jelas, simak pembahasan di bawah ini mengenai Pulau Penyu Bali.

Ada Apa Saja di Pulau Penyu?

Anda bertanya-tanya, selain penyu, ada apa saja di Pulau Penyu? Pulau Penyu merupakan penangkaran penyu hijau yang bisa Anda lihat. Tak hanya penyu hijau, Anda juga bisa melihat satwa lainnya, seperti burung, ular piton, kelelawar, dan iguana.

Anda bersama teman, pasangan, maupun keluarga pun bisa melakukan swafoto sambil memegang penyu hijau tanpa menyakitinya. Tentunya, momen ini menjadi momen yang tidak bisa dilupakan.

Lokasi Pulau Penyu

Anda tertarik ingin berkunjung ke Pulau Penyu Bali, tetapi masih belum tahu lokasinya? Lokasi Pulau Penyu berada di penangkaran yang ada di Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Rute Pulau Penyu

Anda ingin berkunjung ke Pulau Penyu? Sudah mendapatkan lokasinya, tetapi masih bingung rute ke Pulau Penyu? Simak pembahasan yang bisa Anda ketahui mengenai rute Pulau Penyu berikut ini.

Dari pesisir Pantai Tanjung Benoa Nusa Dua, Anda bisa naik glass bottom boat untuk ke penangkaran Pulau Penyu. Glass bottom boat adalah sejenis perahu yang memiliki kapasitas hingga 9 orang dan sebagian lantai perahunya terbuat dari kaca tembus pandang.

Dengan glass bottom boat, Anda harus menempuh jarak 300 hingga 500 meter atau sekitar 15 menit. Selama perjalanan, Anda bisa memberikan makan ikan dari roti yang telah disediakan dan melihat kehidupan bawah laut melalui kaca tembus pandang.

Harga Sewa Glass Bottom Boat

Karena Anda harus menyewa glass bottom boat, Anda harus mengetahui besar biaya sewanya. Harga sewa glass bottom boat adalah sebesar Rp500 ribu dengan durasi sewa selama 1 jam dan hanya bisa dinaiki oleh 9 orang.

Anda bisa menyewa glass bottom boat sambil berkeliling melihat kehidupan bawah laut sebelum menuju ke penangkaran Pulau Bali. 

Jadi, Anda bisa dengan puas melihat kehidupan bawah laut tanpa perlu menyelam dan hanya melihatnya lewat lantai perahu yang berkaca tembus pandang.

Harga Tiket Masuk Pulau Penyu

Untuk bisa menikmati dan masuk ke penangkaran Pulau Penyu, Anda harus membeli tiket masuk terlebih dahulu. Untuk harga tiket masuk Pulau Penyu, Anda harus membayar sebesar Rp10 ribu untuk orang dewasa dan Rp5 ribu untuk anak-anak.

Jadi, siapkan total harga tiket masuk saat Anda akan melewati pintu masuk penangkaran Pulau Penyu. Harga di atas untuk harga khusus domestik. Untuk harga wisatawan asing, tentunya harga tiket masuknya lebih mahal.

Itulah pembahasan Putribalirental.com mengenai Pulau Penyu Bali, mulai dari apa saja yang ada di sana, rute, harga glass bottom boat, hingga harga tiket masuk yang perlu Anda ketahui.

Jadi, Anda tak perlu khawatir dan bingung lagi saat ingin berkunjung liburan ke Pulau Penyu.