Putri Bali Rental

Pasar Sukawati Bali

Pasar Sukawati Bali, Surga Souvenir!

Anda sedang berlibur ke Bali? Setelah berlibur ke pantai, pegunungan, bukit, hingga perkampungan, Anda bisa berkunjung ke Pasar Sukawati Bali untuk membeli berbagai pernak-pernik souvenir Bali.

Bali menjadi salah satu destinasi favorit bagi pelancong lokal maupun mancanegara. Hal ini karena Bali memiliki pantai yang eksotik dan memesona hati siapa pun yang melihatnya.

Apalagi ditambah dengan hotel di sekitar destinasi wisata yang cukup terjangkau.

Selain memiliki alam yang indah dengan berbagai destinasi wisata Bali yang memanjakan, Bali juga memiliki seni yang tak kalah memukau.

Ada berbagai seni di Bali yang bisa Anda ketahui seperti seni tari, seni patung, seni lukis, seni musik, dan lain sebagainya.

Fasilitas Pasar Sukawati

Anda ingin mencari souvenir setelah berkunjung ke destinasi wisata di Bali? Namun, belum tahu ingin mencari di mana? Anda bisa mencarinya di Pasar Sukawati Bali yang ada di daerah Gianyar.

Anda pun bertanya-tanya, apa saja fasilitas Pasar Sukawati? Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai fasilitas Pasar Sukawati yang bisa Anda ketahui.

Pasar Sukawati menjual aneka ragam pernak-pernik seperti souvenir maupun oleh-oleh. Simak pembahasan berikut ini mengenai barang-barang yang dijual di Pasar Sukawati, di antaranya:

  • Kain pantai bermotif lokal maupun global.
  • Baju barong
  • Lukisan bercorak khas Bali
  • Tas buatan tangan atau anyaman.
  • Patung.
  • Layangan tradisional beraneka corak dan warna.
  • Baju, celana, dan kain sarung.
  • Aksesori.
  • Perlengkapan untuk upacara umat Hindu.
  • Bed cover beraneka corak dan warna.

Lokasi Pasar Sukawati

Anda ingin berkunjung ke Pasar Sukawati Bali bersama pasangan, kerabat, maupun teman untuk membeli berbagai souvenir khas Bali?

Namun, Anda belum tahu di mana lokasi Pasar Sukawati? Lokasi Pasar Sukawati berada di Desa Sukawati, Gianyar.

Rute Pasar Sukawati

Setelah mengetahui lokasinya, Anda pun ingin berkunjung ke Pasar Sukawati, tetapi belum tahu rute Pasar Sukawati?

Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai rute Pasar Sukawati dari Bandara Internasional Ngurah Rai yang bisa Anda ketahui.

  • Dari bandara, pergi ke arah Jalan Airport Ngurah Rai, lalu putar balik ke arah Jalan Kemayoran. Kemudian, ambil Jalan Nusa Dua – Bandara Ngurah Rai – Benoa Toll Road atau Jalan Jalan Tol Bali Mandara.
  • Keluar tol Denpasar/Sanur, lalu ke arah Jalan Nusa Dua – Bandara Ngurah Rai – Benoa Toll Roada atau Mandara Toll Road.
  • Kemudian, ambil arah ke Denpasar Sanur. Pergi ke Jalan Raya Pelabuhan Benoa. Jalan terus hingga ke Jalan Bypass Ngurah Rai.
  • Lanjutkan ke Jalan Prof. Dr. Ida Bagus Mantra hingga ke Jalan Raya Ketewel. Kemudian, ambil ke Jalan Raya Sukawati. Ikuti jalan hingga menemukan Pasar Sukawati.

Jam Buka Pasar Sukawati

Setelah mengetahui rute-nya, Anda harus mengetahui jam buka Pasar Sukawati terlebih dahulu. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai jam buka Pasar Sukawati yang bisa Anda ketahui.

Pasar Sukawati Bali dibuka setiap hari mulai jam 10.00 hingga 17.00 WITA untuk pasar seninya. Sementara untuk pasar lokalnya, Pasar Sukawati dibuka setiap hari mulai jam 08.00 hingga 15.00 WITA.

Itulah pembahasan PutriBaliRental mengenai Pasar Sukawati Bali yang perlu Anda ketahui.

Jadi, Anda tak perlu bingung lagi saat ingin berkunjung ke pasar ini untuk membeli souvenir atau oleh-oleh setelah berlibur ke berbagai destinasi wisata yang ada di Bali.