Putri Bali Rental

Pantai Seseh Bali

Pantai Seseh Bali dan Keunikan Pasirnya

Pantai Seseh Bali – Liburan ke Pulau Bali, belum afdol jika tidak mengunjungi pantai indah terkenal di Bali. Bali sendiri memiliki kawasan wisata alam pantai yang cukup banyak dimana semuanya menarik wisatawan.

Salah satu pantai menarik yang bisa dikunjungi di Bali ialah Pantai Seseh Bali. 

Buat Anda yang hendak menikmati suasana pantai yang berbeda, maka Anda bisa berkunjungi ke Pantai Seseh Bali.

Tak perlu khawatir, artikel ini akan membahas lebih lanjut terkait objek wisata Pantai Seseh sehingga Anda memiliki gambaran sebagai bahan pertimbangan.

Lokasi Pantai Seseh Bali

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Pantai Seseh, Anda perlu tahu dulu alamat Pantai Seseh Bali. Pantai Seseh Bali berlokasi di desa Munggu, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. 

Untuk menjangkau pantai ini, Anda sebenarnya bisa melalui akses jalan yang mudah. Bila Anda berangkat dari Bandara maka Anda bisa mendatangi tempat ini dalam waktu 45 menit saja.

Posisi Pantai Seseh ini berada di antara pantai Tanah Lot dengan Legian sehingga aksesnya maish terjangkau.

Keunggulan dan Keunikan Pantai Seseh Bali

Pantai Seseh Bali ini menawarkan beberapa kelebihan dan keunikan dibandingkan dengan jenis pantai lainnya di Bali.

1. Memiliki hamparan pasir berwarna hitam

Berbeda dengan kebanyakan pantai di Bali yang memiliki hamparan pasir putih. Pantai Seseh Bali ini menawarkan keindahan pantai dengan pesona hamparan pasir pantai yang berwarna hitam. 

Walaupun berwarna hitam, justru pantai ini malah memiliki keunikan tersendiri bagi para wisatawan. Dengan laut yang tenang, Anda bisa berjalan dengan telanjang kaki menikmati butir pasir hitam di Pantai Seseh ini.

2. Keadaan pantai yang bersih

Kelebihan Pantai Seseh selanjutnya ialah memiliki keadaan pantai yang terbilang bersih. Pantai di Bali sendiri pastinya terkenal dengan wisatawan yang begitu banyak dimana sampah-sampah sering ditemukan berserakan di tepi pantai.

Namun, di Pantai Seseh ini kondisi pantai jauh lebih bersih. Anda bisa memandang kondisi pantai yang minim dengan sampah berserakan.

Keindahan Pantai Seseh ini semakin menawan karena kondisi pantai yang masih asri dan kebersihan yang senantiasa terjaga.

3. Menawarkan privasi dan ketenangan

Jika dibandingkan dengan pantai yang lain, Pantai Seseh di Bali ini lebih private, dan tidak terlalu ramai oleh pengunjung.

Hal ini menjadi poin plus bagi Anda yang ingin refreshing karena Anda bisa mendapatkan ketenangan di pantai ini.

Suasana yang lebih tenang dan kondisi pantai yang tidak terlalu ramai memuat liburan Anda terasa lebih privasi. Tempat ini bahkan menjadi pantai yang mampu menyuguhkan relaksasi ideal untuk pasangan maupun keluarga.

Untuk itu, jika Anda membutuhkan suasana yang tenang dan menyuguhkan keasrian maka Anda wajib berkunjung ke Pantai Seseh ini. 

4. Cocok untuk berselancar

Selain menawarkan pemandangan yang indah dan masih asri, pantai ini juga cocok digunakan untuk berselancar. Pada bagian pesisir pantai menjadi spot favorit bagi peselancar karena mempunyai ombak pantai yang dianggap bagus.

Bahkan bisa juga digunakan untuk surfing karena di lokasi pantai ini mempunyai angin yang cukup kencang juga mempunyai garis pantai yang lebar. Dengan keadaan tersebut, maka olahraga surfing sangat cocok dilakukan di tempat tersebut.

Dengan demikian, Anda bisa hanya bersantai-santai di tempat ini, melakukan aktivitas olahraga air seperti berenang untuk merasakan segarnya air laut. Maupun memancing di pantai.

Baiklah, mungkin sampai disini saja bahasan Putribalirental mengenai review terkait Pantai Seseh Bali.

Semoga beberapa informasi yang dibagikan dalam artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda khususnya yang hendak mencari pertimbangan untuk liburan di Pulau Bali.