Putri Bali Rental

Pantai Nyanyi Bali

Pesona Pantai Nyanyi Bali: HTM, Lokasi, dan Fasilitas

Bagi Anda yang berniat untuk liburan ke Pulau Bali, pastinya salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah memilih tempat wisata yang akan Anda kunjungi nanti. Salah satunya adalah Pantai Nyanyi Bali, sebuah pantai eksotis yang pastinya penuh dengan pesona.

Terlebih, bagi Anda yang sedang mencari suasana baru dan ingin mengunjungi pantai selain Kuta dan berbagai pantai populer lainnya.

Maka dari itu, berikut adalah beberapa informasi esensial yang perlu Anda tahu tentang Pantai Nyanyi Tabanan Bali!

Pesona Pantai Nyanyi

Pada dasarnya, Pantai Nyanyi adalah salah satu pantai di Tabanan Bali yang memiliki beragam pesona yang pastinya sayang jika Anda lewatkan begitu saja.

Salah satu dari beragam pesona tersebut yaitu pasir pantai yang berwarna hitam sehingga menambah kesan eksotis.

Selain itu, pantai ini juga unik karena, berbeda dengan kebanyakan pantai di Bali yang lain, Pantai Nyanyi menghadap ke arah selatan Samudera Hindia.

Karena keindahannya, Pantai Nyanyi juga menjadi salah satu pantai di Bali yang cocok untuk prewedding. Hanya saja, memang belum banyak orang yang mengetahui tentang keindahan Pantai Nyanyi.

Hal ini membuat Pantai Nyanyi menjadi salah satu surga tersembunyi di Pulau Bali. Jadi, bagi Anda yang menyukai ketenangan, pantai ini adalah jawabannya.

Lalu, bagi Anda yang hobi surfing, Pantai ini juga merupakan pilihan yang paling tepat bagi Anda. Karena, ombaknya yang sangat pas untuk olahraga surfing.

1. Harga Tiket Masuk Pantai Nyanyi

Setelah mengetahui apa saja pesona yang ada di pantai pasir hitam ini, pastinya Anda pun ingin tahu mengenai berapa harga tiket masuk Pantai Nyanyi.

Sebenarnya, Pantai ini merupakan salah satu pilihan untuk berwisata murah yang ada di Pulau Bali. Hal ini karena tidak ada tiket masuk yang perlu Anda beli ketika ingin mengunjungi Pantai Nyanyi alias gratis.

Anda pun tidak perlu membayar biaya parkir, karena belum ada tempat parkir khusus di pantai ini.

2. Fasilitas Pantai Nyanyi

Karena belum setenar pantai lain yang ada di Pulau Bali, fasilitas di sini memang masih kurang lengkap.

Hingga kini, masih belum ada toilet dan juga tempat parkir khusus yang bisa Anda gunakan ketika Anda mengunjungi pantai pasir hitam ini.

Namun, untuk masalah tempat makan dan tempat menginap, Anda pun tidak perlu khawatir karena ada beberapa restoran dan hotel di sekitar Pantai Nyanyi. Meskipun kelasnya tidak semewah yang ada di pusat kota, namun kualitasnya masih tetap sangat baik.

Di sini, Anda bisa menemukan berbagai restoran sederhana yang dikelola oleh para penduduk lokal.

Selain itu, ada juga halal food atau makanan halal bagi Anda para muslim. Lalu, ada juga homestay murah yang bisa Anda sewa ketika berkunjung ke Pantai Nyanyi.

3. Lokasi Pantai Nyanyi

Lalu, lokasi Pantai Nyanyi di mana? Itulah salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh para calon wisatawan, baik domestik atau mancanegara.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Pantai Nyanyi, Anda perlu sedikit effort karena tempatnya tersembunyi. Untuk berkunjung ke Pantai Nyanyi, Anda perlu datang ke Kampung Nyanyi, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali.

Dari Bandara Ngurah Rai, Anda perlu berkendara dengan motor atau mobil sejauh 23 km hingga 24 km untuk sampai ke Pantai Nyanyi.

Itulah beberapa informasi penting yang perlu Anda ketahui tentang Pantai Nyanyi Bali. Semoga Putribalirental bisa membantu!