Putri Bali Rental

Pantai Nusa Dua Bali

Pantai Nusa Dua Bali : Dari Bukit Hingga Kuliner

Anda ingin berlibur ke pantai bersama teman, pasangan, atau kerabat di Bali? Anda bisa berkunjung ke Pantai Nusa Dua Bali. Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini mengenai Pantai Nusa Dua yang bisa Anda ketahui.

Pulau Bali memang memiliki berbagai destinasi wisata yang menakjubkan. Berbagai destinasi wisata tersebut, di antaranya pantai, gunung, bukit, pedesaan, dan lain sebagainya.

Anda bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata tersebut bersama teman, pasangan, atau kerabat di Bali.

Salah satu destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi adalah pantai. Ada berbagai pantai yang bisa Anda kunjungi, salah satunya Pantai Nusa Dua Bali.

Untuk berkunjung, simak pembahasan berikut ini mengenai Pantai Nusa Dua yang bisa Anda ketahui.

Daya Tarik Pantai Nusa Dua

Anda ingin berkunjung ke Pantai Nusa Dua? Namun, masih bingung apa saja daya tarik Pantai Nusa Dua?

Daripada bingung, simak pembahasan berikut ini mengenai daya tarik Pantai Nusa Dua yang bisa Anda ketahui.

1. Pantai Pasir Putih

Saat Anda berkunjung ke Pantai Nusa Dua Bali, pasti Anda akan disuguhkan dengan hamparan pantai pasir putih. Untuk lebih puas, Anda bisa menyewa perahu untuk melihat lebih jauh keindahan Pantai Nusa Dua.

Tak hanya itu, airnya yang jernih pun bisa Anda gunakan untuk berenang maupun snorkeling melihat keindahan biota laut. Jadi, Anda akan termanjakan dengan keindahan pantai dan biota laut Nusa Dua.

2. Water Blow

Daya tarik lainnya di Pantai Nusa Dua adalah Water Blow. Water Blow adalah fenomena alam yang terbentuk dari benturan ombak Samudra Hindia dengan celah batu karang. 

Lokasinya pun masih berada di area pantai dan bisa Anda temukan jalan setapak yang mengarah ke Water Blow.

3. Pasar Kuliner dan Pusat Oleh-Oleh

Tak hanya itu, Pantai Nusa Dua Bali juga menyediakan pasar kuliner dan pusat oleh-oleh yang bisa Anda kunjungi.

Jadi, setelah asyik berkeliling di Pantai Nusa Dua, Anda bisa membeli aksesoris atau cendera mata maupun menikmati masakan khas Bali.

Lokasi Pantai Nusa Dua

Anda ingin berkunjung ke Pantai Nusa Dua? Namun, masih bingung lokasi Pantai Nusa Dua?

Pantai Nusa Dua Bali berada di area Bali Tourism Development Corporation (BTDC) di Jalan Nusa Dua, Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Rute Pantai Nusa Dua

Setelah mengetahui lokasi Pantai Nusa Dua, Anda pun ingin berkunjung ke Pantai Nusa Dua, tetapi masih bingung rute Pantai Nusa Dua.

Dari arah Bandara Ngurah Rai, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mencapai lokasi Pantai Nusa Dua dengan jarak 14 km.

Anda bisa melewati jalur tol Mandara Toll Road atau Benoa Toll Road maupun Jalan By Pass Ngurah Rai.

Biaya Tiket Masuk Pantai Nusa Dua

Anda ingin masuk ke Pantai Nusa Dua? Tak perlu bingung lagi saat Anda ingin masuk ke Pantai Nusa Dua. Sebab, biaya tiket masuk Pantai Nusa Dua gratis alias Anda tak perlu bayar.

Anda hanya perlu membayar biaya parkir Pantai Nusa Dua sebesar Rp5 ribu untuk kendaraan roda dua dan Rp10 ribu untuk kendaraan roda empat.

Itulah pembahasan Putribalirental.com mengenai Pantai Nusa Dua yang bisa Anda ketahui. Jadi, Anda tak perlu bingung lagi saat ingin berkunjung ke Pantai Nusa Dua Bali.