Putri Bali Rental

Pantai Jimbaran Bali

Review Unik Pantai Jimbaran Bali

Pantai Jimbaran Bali merupakan salah satu rekomendasi tempat wisata di Bali yang menarik untuk dikunjungi. Terdapat banyak daya tarik yang bisa Anda temukan di pantai Jimbaran ini.

Penasaran dengan bagaimana review tempat ini?

Artikel kali ini akan membahas lebih lanjut mengenai review Pantai Jimbaran Bali yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Alamat Pantai Jimbaran

Alamat pantai Jimbaran Bali terletak di daerah sesuai namanya yakni Jimbaran, Kecamatan Kuta Sel, Kabupaten Badung, Bali. Agar bisa menempuh objek wisata ini terdapat dua alternatifyang bisa Anda coba.

Alternatif pertama yakni Anda dapat menggunakan pesawat terbang kemudian yang kedua yakni dengan bus. Akan lebih mudah apabila Anda menggunakan pesawat kemudian Anda turun di bandara Ngurai Rai.

Jarak objek wisata ini hanya 7km dari Bandara sehingga estimasi perjalanan yang bisa Anda tempuh untuk mencapai pantai ini hanyalah 12 menit saja.

Pesona dan Daya Tarik Pantai Jimbaran Bali

Terdapat banyak daya tarik yang dimiliki oleh Pantai Jimbaran ini. Berikut akan diulas beberapa daya tarik dan pesona dari Pantai Jimbaran Bali. 

1. Keindahan Laut

Hampir seperti pantai Bali pada umumnya, wisata Jimbaran Bali ini menyuguhkan pemandangan pantai dengan pesona yang tak terkalahkan.

Tak heran jika banyak orang-orang menyukai tempat ini untuk melakukan berbagai aktivitas.

Tak hanya aktivitas yang menawarkan keseruan, namun juga aktivitas yang menawarkan sisi romantic. Pantai inipun dianggapp sebagai pantai yang tepat jika Anda hendak berbulan madu atau menembak kekasih hati Anda.

Suasana pantai Jimbaran malam hari ini pun tak kalah menarik. Anda bisa menikmati air yang tenang dengan ombak yang tak terlalu tenang. Pasir yang putih akan membuat Anda terpukai ketika memandangnya.

2. Makan Malam Romantis

Di pantai Jimbaran ini selain bisa digunakan untuk berenang, terdapat juga berbagai spot dinner yang wajib Anda coba. Anda harus menikmati menu makanan yang telah tersedia di pantai Jimbaran ini.

Kebanyakan dari tempat makan tersebut menyatu dengan bibir pantai sehingga Anda bisa mendapatkan kesan yang berbeda.

Cobalah untuk makan malam romantis dengan kekasih Anda sambil menikmati pemandangan laut yang benar-benar indah di sore hari.

Debur suara ombak diadu dengan malam yang cerah nan romantic pastinya menjadi pengalaman indah tak terlupakan apabila Anda menghabiskan waktu bersama orang terkasih.

3. Dekat Dengan Shopping Center

Ketika Anda berbulan madu atau berlibur dalam jangka lama, maka Anda bisa menyewa hotel dekat pantai Jimbaran untuk sementara waktu. Menginap di wilayah Jimbaran ini merupakan pilihan yang tepat.

Ditambah lagi, jika Anda berkunjung ke pantai ini, maka Anda tak perlu repot-repot pergi ke Denpasar guna memenuhi kebutuhan Anda.

Hal ini disebabkan karena Pantai Jimbaran dekat dengan shopping center ternama yang ada di Bali.

4. Terdapat Banyak kursi dan Payung

Daya tarik lain dari pantai ini ialah adanya fasilitas yang cantik untuk refreshing di tepi pantai. Jika berkunjungi ke Pantai Jimbaran Bali, maka Anda akan dimanjakan dengan beberapa kursi dan payung yang berjejer indah.

Anda pun bisa duduk dan tidur santai sambil menikmati angina laut yang bergerak sepoi-sepoi menghampiri Anda.

5. Harga Tiket yang Gratis

Keunggulan lain dari pantai yang menakjubkan ini ialah harga tiket masuk pantai yang gratis. Dengan demikian untuk Anda yang ingin menikmati keindahan pantai Jimbaran maka Anda tak perlu membayar tiket masuk.

Walaupun begitu, Anda akan dikenai dengan biaya yang lain yakni biaya parkir. Untuk kendaraan seperti mobil akan dikenakan biaya parkir sebesar 10 ribu rupiah, sementara untuk kendaraan bermotor dikenai biaya sebesar 5 ribu rupiah saja.

Baiklah sekian review PutriBalirental mengenai Pantai Jimbaran Bali. Semoga informasi di atas bermanfaat khususnya bagi Anda yang mencari rekomendasi pulau di Bali. Selamat mencoba!