Putri Bali Rental

Pantai Bali Lestari

Pantai Bali Lestari yang Instagramable Banget

Anda sedang berada di Sumatera Utara dan ingin pergi ke pantai yang memiliki nuansa Bali? Jika iya, Anda bisa berkunjung ke Pantai Bali Lestari.

Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan mengenai pantai yang diklaim mirip dengan Bali ini.

Saat Anda mendengar Pantai Bali Lestari, Anda pasti berpikir bahwa pantai tersebut terletak di Bali.

Padahal, lokasi Pantai Bali Lestari terletak di Jalan H.T. Rizal Nurdin, Desa atau Kel. Pantai Cermin Kanan, Kec. Pantai Cermin, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Anda pun penasaran dengan pantai satu ini? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Pantai Bali Lestari, simak pembahasannya berikut ini.

Daya Tarik Pantai Bali Lestari

Sebelum berkunjung ke Pantai Bali Lestari, Anda pun penasaran dengan daya tarik dari pantai tersebut?

Untuk lebih jelasnya, simak pembahasan mengenai daya tarik Pantai Bali Lestari yang bisa Anda ketahui, di antaranya:

1. Suasana Bali di Sumatera Utara

Anda ingin berkunjung ke Bali karena pantainya yang indah? Bagi Anda yang tinggal di daerah Sumatera Utara dan sekitarnya, Anda tak perlu lagi berkunjung ke Bali karena ada pantai yang mirip memiliki suasana di Bali.

Hal ini karena pantai tersebut di sekitarnya diberikan ornamen maupun hiasan yang menggambarkan suasana Bali, seperti Patung Hanoman dan dewa-dewa lainnya yang ditaruh di sekitar anjungan pantai.

Ada juga kain kotak-kotak berwarna hitam putih yang dipasang.

Tak hanya itu, saat memasuki kawasan pantai, di pintu masuk terdapat gapura yang mirip seperti di Bali. Pada bagian landmark, terdapat juga patung wajah dari salah satu dewa kepercayaan agama Hindu.

2. Pantai Pasir Putih dan Air Laut Tenang

Pantai ini memiliki pasir putih yang memanjakan mata. Selain itu, air lautnya yang tenang membuat Anda bisa menikmatinya dengan berenang maupun menyelam.

Bahkan, Anda bisa berjalan-jalan di area luas pantai ini tanpa alas kaki.

3. Ada Area Instagramable

Pantai ini juga menyediakan area Instagramable di sekitarnya. Jadi, cocok bagi Anda yang suka berfoto maupun berswafoto.

Salah satu area Instagramable adalah di bawah hiasan payung yang berwarna-warni dengan paduan langit biru memesona.

Rute Pantai Bali Lestari

Anda pun tertarik ingin berkunjung ke pantai bernuansa Bali ini? Jika iya, sudahkah Anda tahu rute-nya?

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, simak pembahasan berikut ini mengenai rute Bali Lestari yang bisa Anda ketahui.

Dari Pantai Cermin, pergi ke arah timur laut menuju Jalan Mayjen H.T. Rizal Nurdin. Kemudiaan, belok sedikit ke kiri ke Jalan Pematangan Pasir, lalu belok kanan.

Setelah itu, lurus terus hingga ke tempat tujuan Anda yang berada di sebelah kiri.

Tiket Masuk Pantai Bali Lestari

Setelah berhasil tiba di pantai yang memiliki suasana Bali ini, Anda harus menyiapkan tiket masuknya. Tiket masuknya pun diberi dengan harga Rp15.000 per orang pada hari biasa maupun hari libur.

Harga tiket tersebut belum termasuk biaya parkir. Untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, dikenakan biaya sebesar Rp5.000.

Jam Operasional Bali Lestari

Saat Anda berkunjung ke pantai ini, Anda harus mengetahui jam operasionalnya. Pantai ini dibuka setiap hari sejak pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Itulah pembahasan Putribalirental mengenai Pantai Bali Lestari yang perlu Anda ketahui.

Jadi, bagi Anda yang sedang berada di Sumatera Utara atau sekitarnya, Anda tak perlu jauh-jauh datang ke Bali untuk menikmati pantai dengan suasana Bali.