Putri Bali Rental

Kabar Gembira Bandara Ngurah Rai Bali akan dibuka untuk 14 Oktober untuk Wisatawan Asing

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan mengungkap penerbangan umum di buka semasa melangsungkan syarat dan perjanjian yang berlaku.Bandara Udara Umum Ngurah Rai Bali dapat di buka untuk pelaksana perjalanan universal pada 14 Oktober 2021.

putri bali rental

 

Luhut meletakkan kehadiran umum kudu mengungkung persetujuan dan persyaratan menyinggung karantina, test, dan kesanggupan satgas.
“Setiap penumpang kehadiran global perlu punya bukti booking hotel untuk karantina minimal 8 hari dengan harga Utuh, tambah Luhut.

Seperti yang Ketahuan, presiden kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Jadwal Masyarakat (PPKM) berlevel (levelling) untuk mengusut pandemi virus corona (Covid-19) di para kawasan Jawa-Bali mulai akan datang 5 Oktober sampai 18 Oktober.

Kabar dibukanya Bandara Ngurah Rai membawa angin segar untuk pelaku wisata di Bali, Namun juga harus memastikan semua daerah tujuan wisata telah siap terkait protokol kesehatan ketika nanti dibuka secara meluas. Terkait dengan transportasi Putri Bali Rental siap melayani perjalanan wisata anda ketika berada di bali, dengan unit mobil yang bersih dan nyaman serta supir yang berpengalaman.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *