Putri Bali Rental

Double Six Beach

Double Six Beach Bali dan Pesonanya

Sudah menjadi rahasia umum jika Bali memiliki banyak tempat wisata bernuansa pantai yang menarik untuk Anda kunjungi saat sedang liburan. Selain Pantai Kuta yang popularitasnya sudah mendunia, ada juga Double Six Beach yang tidak kalah indah. 

Secara garis besar, lokasi Double Six Beach memang masih ada di sekitar Kuta, tepatnya di Seminyak.

Anda dapat langsung mengunjungi Jalan Double Six, Seminyak, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali untuk mengunjungi pantai yang satu ini.

Daya Tarik Pantai Double Six

Pada dasarnya, Double Six adalah salah satu pantai yang cukup ramai dan tidak pernah sepi pengunjung. Baik wisatawan lokal maupun wisatawan asing pasti akan selalu menyempatkan datang ke pantai yang satu ini pada saat liburan ke Pulau Dewata.

Hal ini sangat wajar, karena kawasan pantai yang ada di tengah kota dengan fasilitas yang serba lengkap.

Dari segi akomodasi, Anda akan bisa menemukan banyak hotel di sekitar pantai, bahkan hotel mewah bintang 5 juga ada dan lokasinya sangat dekat.

Kemudian, dari segi kuliner, Anda bisa menemukan banyak warung, restoran, cafe, hingga bar di sekitar pantai.

Dari makanan ringan hingga makanan berat, dari yang harganya murah hingga yang mahal, bisa Anda temukan dengan mudah saat berada di pantai ini.

Bila Anda ingin tahu Double Six sampai jam berapa, pantai ini buka selama 24 jam, sehingga Anda bisa menghabiskan waktu seharian untuk menjelajahi pantai.

Ini sangat mungkin untuk Anda lakukan, karena beberapa daya tarik Double Six, seperti berikut!

1. Spot Menarik untuk Hunting Foto yang Instagramable 

Bagi Anda yang ingin tahu apa yang bisa dilakukan di Double Six Beach, salah satu hal menarik yang bisa Anda lakukan di sini adalah hunting foto. 

Hal ini karena, selain pemandangan pantai yang indah, ada juga banyak spot foto menarik yang amat sangat Instagramable.

2. Wahana Permainan Air yang Memicu Adrenalin 

Tidak hanya hunting foto saja, Anda pun bisa melakukan beragam aktivitas air di Double Six Beach. Sebagai informasi, pantai ini memang memiliki ombak yang pas untuk melakukan berbagai olahraga air seperti bermain surfing, banana boat, dan juga jetski. 

3. Pemandangan Sunset Terbaik 

Kemudian, Pantai Double Six juga terkenal memiliki pemandangan matahari terbenam atau sunset terbaik di area Seminyak dan sekitarnya.

Itu kenapa waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke pantai yang satu ini adalah di sore hari, ketika matahari akan terbenam.

Harga Tiket Masuk ke Pantai Double Six

Setelah mengetahui daya tarik dari pantai yang ada di Seminyak ini. Anda pun pasti ingin tahu berapa harga tiket masuk Pantai Double Six.

Menariknya, ada kabar baik bagi Anda, karena Anda bisa masuk ke area Pantai Double Six secara cuma-cuma alias gratis.

Itu kenapa pantai Double Six seakan tidak pernah sepi dari turis. Karena Anda tidak perlu membayar sama sekali pada saat berlibur di pantai ini. 

Namun, jika Anda menggunakan motor atau mobil saat berkunjung ke pantai ini, maka Anda perlu menyiapkan uang kecil untuk parkir.

Anda pun tidak perlu khawatir, karena tempat parkir di Pantai Double Six sangat luas dan nyaman untuk digunakan.

Itulah segala hal yang perlu Anda ketahui tentang Double Six Beach sebelum Anda berkunjung ke pantai. Yang berada di area Seminyak ini, mulai dari daya tarik hingga tiket masuknya.