Putri Bali Rental

Bali Tower Bistro

Daya Tarik Bali Tower Bistro, Menu, dan Harganya

Mencari restoran unik dan menarik di Pulau Dewata itu sebenarnya tidak terlalu sulit. Pulau ini bisa dibilang surganya kuliner, sebab hampir semua makanan khas Indonesia dan makanan luar negeri ada di sini, salah satunya adalah di Bali Tower Bistro. 

Lokasi restoran ini masih ada di wilayah Kabupaten Buleleng dan tidak jauh dari salah satu objek wisata unggulannya, yaitu Bendungan Gerokgak Buleleng Bali. Lebih tepatnya di National Park, Jalan Raya Gilimanuk Singaraja, KM 17, Pejarakan, Gerokgak.

Daya Tarik Restoran

Meskipun secara sekilas restoran ini terlihat tidak jauh berbeda dengan ratusan tempat makan lain di Pulau Bali, namun ada yang istimewa dari tempat ini. Bahkan, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung resto, seperti pada penjelasan berikut!

1. Terletak di Kawasan Taman Nasional Bali Barat

Bila Anda memang mempunyai rencana untuk mengunjungi Taman Nasional Bali Barat, jangan lupa untuk bertandang ke restoran ini. Sebab, ada banyak aktivitas menarik di Taman Nasional Bali Barat yang bisa Anda lakukan di restoran yang satu ini.

Sebagai informasi, Anda juga akan mengenal tempat ini dengan nama The Menjangan Bali. Karena lokasinya yang sangat strategis dan tempat duduk terbatas, wajar jika restoran ini hampir selalu penuh di sepanjang tahun, terlebih jika sudah masuk musim libur.

Jadi, sebelum Anda datang, Anda bisa melakukan reservasi Bali Tower Bistro terlebih dahulu agar mendapatkan kursi ketika Anda sampai di sini. 

2. Pemandangan Pegunungan dan Pantai yang Indah

Menariknya, bukan hanya pemandangan Taman Nasional Bali Barat saja yang bisa Anda temukan di restoran ini, namun juga pemandangan ke arah pegunungan serta pantai. Jadi, Anda bisa menikmati semua hidangan yang dipesan sekaligus healing di sini. 

Selain di restoran yang ada di lantai dua, Anda juga bisa menikmati hidangan di Dek Kanopi Hutan untuk suasana yang terasa lebih asri dan menawan hati. 

3. Naik ke Lounge Observasi

Hal terakhir, sekaligus menjadi hal yang paling diincar oleh pengunjung selain makanan, adalah naik ke lounge observasi. Lokasinya ada di lantai 5 dan Anda bisa menikmati bintang dan benda astronomi lainnya secara langsung di menara yang satu ini.

Menariknya, jika Anda terlalu malas untuk pulang pergi ke tempat lain, Anda bisa langsung menginap di The Menjangan. Selain lebih praktis, Anda juga akan lebih mudah mendapatkan meja entah itu di jam sarapan maupun di jam makan siang yang selalu ramai.

Menu dan Harga Hidangan

Secara garis besar, kebanyakan menu Bali Tower Bistro adalah makanan khas dari Indonesia. Anda bisa menemukan nasi goreng, mie goreng, rawon, dan varian makanan yang lain. Selain itu, ada juga makanan khas Mediterania yang tak kalah enak.

Apabila Anda punya diet tertentu seperti vegan dan vegetarian, Anda juga tidak perlu khawatir karena menunya sudah ada dan lengkap di sini. Pilihan minumannya pun tidak kalah menarik, ada minuman beralkohol, non-alkohol, kopi, dan juga non-kopi.

Tidak jauh berbeda dengan restoran yang bergabung dengan hotel yang lain, Anda perlu menyiapkan budget lumayan untuk bisa menikmati hidangan di restoran ini. Setidaknya, Anda akan mengeluarkan Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu per orang di sini.

Jadi bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mencoba hidangan yang tersaji di Bali Tower Bistro? Selain makan, jangan lupa untuk naik ke lounge observasi untuk mendapatkan pengalaman terbaik!