putri bali rental mobil di bali

Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci Saat Berlibur Di Bali

sewa mobil lepas kunci bersama keluarga
Sebelum melakukan liburan, tentu Anda sudah memikirkan apa yang perlu dipersiapkan, seperti baju, budget, hingga akomodasi. Untuk berlibur keluarga lebih baik Anda menyewa mobil lepas kunci. Hal ini dikarenakan banyak keuntungan sewa mobil lepas kunci ini.

5 Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci

Sewa mobil lepas kunci menjadi salah satu pilihan yang paling banyak disukai orang yang berlibur di Bali. Hal ini dikarenakan dengan sewa mobil lepas kunci maka Anda akan lebih leluasa dalam berkendara dibandingkan sewa mobil dengan sopir.
Tak hanya itu, ada banyak keuntungan sewa mobil lepas kunci, berikut diantaranya:

1. Hemat Biaya
Ketika Anda memutuskan untuk menyewa harian mobil lepas kunci, biasanya biaya yang Anda keluarkan cukup terjangkau dibandingkan dengan sewa mobil dengan sopir. Biasanya biaya yang dikeluarkan yakni biaya sewa, membeli bensin, dan keperluan Anda pribadi,
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sopir ataupun yang lainnya. Bahkan biasanya jasa sewa mengadakan promo, jadi Anda bisa lebih hemat lagi.

2. Privasi Lebih Terjaga
Lepas kunci artinya Anda tidak perlu menyewa supir ketika sewa mobil di Bali. karena biasanya ketika Anda menyewa dengan sopir maka tidak akan leluasa bercerita hal-hal yang lebih privasi, apalagi jika Anda berlibur Bersama pasangan atau keluarga.
Tak hanya itu, Anda juga harus menyesuaikan diri dengan sopir tersebut, berusaha mengakrabkan diri dan menghidupkan suasana. Lebih tidak mengenakkan lagi jika Anda dan keluarga tidak menyukai sopir tersebut. tentu liburan tidak akan menyenangkan.
Maka dari itu, jika Anda sewa mobil tanpa kunci maka privasi Anda lebih terjaga. Liburan Anda pun juga semakin mudah dan aman dengan kebebasan yang ditawarkan.

3. Kapasitas Maksimal
Keuntungan sewa mobil lepas kunci selanjutnya yakni mobil yang akan Anda gunakan kapasitasnya maksimal. Pasalnya yang akan menjadi sopir adalah Anda atau keluarga Anda. Nah, nantinya ini akan menambah satu ruang di dalam mobil.
Berbeda jika Anda menyewa dengan sopir, tentu satu tempat akan digunakan sopir. Jika Anda membawa banyak barang tentu akan kerepotan. Jadi lebih baik sewa mobil

4. Bisa Bebas Kemanapun dan Kapanpun
Jika Anda menyewa mobil dengan sopir, maka Anda seharusnya menyiapkan rute dan tujuan sebelum pergi. Hal ini untuk memudahkan sopir untuk mencari rute tercepat. Namun hal ini justru membuat Anda tidak cukup banyak mengeksplor tempat-tempat wisata lainnya.
Berbeda jika Anda rental mobil mobil matic Bali tanpa kunci, maka Anda tidak perlu khawatir untuk berpergian kemana saja dan kapan saja.

5. Lebih Nyaman
Keuntungan sewa mobil lepas kunci yang terakhir yakni liburan akan lebih nyaman. Ini dikarenakan Anda bisa menentukan rute mana saja, tujuan wisata mana saja, hingga ingin makan di restoran mana saja.
Anda juga tidak perlu terburu-buru saat berliburan, menikmati liburan lebih nyaman dan menyenangkan. Liburan juga lebih fleksibel karena sesuai dengan keputusan Anda dan keluarga.

6 Cara Sewa Mobil Lepas Kunci

Setelah Anda tahu keuntungan sewa mobil lepas kunci, maka saat ini Anda harus mengetahui cara sewa mobil lepas kunci. Hal ini dikarenakan ketika Anda sewa mobil lepas kunci maka tidak semua bisa menyewanya.
Ada syarat sewa mobil lepas kunci yang harus Anda penuhi. Berikut cara menyewa mobil lepas kunci yang bisa Anda ketahui:

1. Lakukan Survey
Langkah pertama yang harus Anda lakukan yakni melakukan survey terlebih dahulu. Survei ini dilakukan untuk mengetahui apa saja syarat dan ketentuan hingga biaya yang harus dikeluarkan.
Hal ini dilakukan karena setiap jasa rental mobil memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda, begitu juga harga yang ditawarkan.. Pastikan jasa rental mobil matic Bali benar-benar terbaik.

2. Periksa Kondisi Mobil
Setelah Anda memutuskan jasa sewa mobil yang tepat, maka selanjutnya adalah dengan mengecek kendaraan yang akan di sewa. Pastikan mobil dalam keadaan baik. Cek seluruh bagian mobil dari interior hingga eksteriornya.
Dengan mengecek ini maka Anda akan mendapatkan keuntungan sewa mobil lepas kunci dengan nyaman, karena tidak mengkhawatirkan untuk terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Liburan Anda pasti menyenangkan bila mobil tidak ada kerusakan apapun.

3. Tanyakan Fasilitas
Cara selanjutnya yakni dengan menanyakan fasilitas apa yang akan Anda dapat ketika menyewa mobil lepas kunci. Hal ini dilakukan untuk berjaga-jaga apabila mobil tiba-tiba mobil yang Anda rusak dan lain sebaiknya.
Tanyakan apakah mendapat fasilitas mengganti mobil atau layanan service. Apalagi Anda tidak mengetahui sejarah pemakaian mobil tersebut. Mungkin saat Anda cek keadaannya baik-baik saja namun saat diperjalanan mengalami kerusakan.
Selain fasilitas service, tanyakan juga fasilitas lain yang didapatkan agar liburan Anda semakin nyaman.

4. Pastikan Mendapat Asuransi
Asuransi sangat penting Anda tanyakan ketika ingin sewa rental mobil matic Bali. Hal ini dilakukan karena kita tidak tahu apa hal yang akan terjadi nantinya. Bisa jadi ada hal-hal yang tidak terjadi, setidaknya jika ada asuransi maka Anda tidak akan khawatir ketika berlibur.

5. Lengkapi Syarat Dan Ketentuan
Ketika Anda sudah mantap menyewa mobil, maka selanjutnya siapkan syarat dan ketentuan yang sudah ditentukan rental mobil. Lakukan peraturan rental mobil dengan benar sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan sewa mobil lepas kunci.
Umumnya persyaratan yang dibutuhkan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan persyaratan lainnya sesuai dengan yang diminta rental mobil. Tak hanya syarat, biasanya rental mobil memiliki ketentuan.
Ketentuan itu biasanya denda jika melebihi batas waktu sewa serta adanya aturan wilayah pemakaian kendaraan sesuai dengan perjalanan.

6. Pihak Sewa Mobil Mensurvey Penyewa Mobil
Hal ini merupakan Tindakan preventif yang dilakukan pihak jasa sewa untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Mengingat saat ini banyak kejahatan ketika menyewa mobil lepas kunci, seperti mobil tidak dikembalikan, digadaikan, hingga di jual bagian mobilnya.
Pihak jasa sewa mobil akan menyiapkan dokumen-dokumen perjanjian ketika melakukan survey. Namun survei ini tidak akan berjalan lama, sehingga jika survei berjalan lancar maka Anda akan cepat mendekati mobil tersebut untuk berlibur di Bali.

Penutup
Itulah tadi keuntungan sewa mobil lepas kunci dan cara menjualnya. Dengan mengetahui keuntungan dan cara-cara tersebut diharapkan Anda bisa dengan mudah rental mobil matic Bali lepas kunci tanpa kebingungan lagi.
Untuk Anda yang ingin menyewa mobil di Bali maka Anda bisa mengunjungi Putri Bali Rental. Salah satu jasa sewa mobil Bali yang terpercaya dan memiliki fasilitas yang maksimal.

Tak hanya itu, jasa sewa ini juga memiliki harga sewa mobil lepas kunci yang terjangkau. Pilihan mobilnya juga beragam, jadi Anda bisa dengan mudah memilih mobil sesuai dengan pilihan dan kebutuhan. Ditambah performa mobil masih baik.

Putri Bali Rental pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman, murah  dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram