putri bali rental mobil di bali

5 Destinasi Wisata Di Bali Yang Ramah Anak

wisata di bali yang ramah anak

Berwisata ke Pulau Dewata tak lengkap rasanya jika tak membawa keluarga, terutama anak. Takut jika wisata tak sesuai usia? Tenang dulu, pasalnya ada banyak pilihan wisata di Bali yang ramah anak loh. Tentunya wisata tersebut patut Anda kunjungi.

Bali banyak dipilih sebagai tujuan wisata banyak orang karena menawarkan banyak keindahan. Dimana keindahan tersebut sudah terkenal di kalangan wisata lokal hingga internasional. Menariknya, banyak aktivitas yang bisa dijalankan saat berwisata di Bali loh.

Tempat Wisata Di Bali Yang Ramah Anak

Mengajak anak turut serta dalam acara berlibur ke Bali sekarang menjadi kegiatan yang seru loh. Hal ini karena Bali sendiri sudah punya banyak tempat wisata yang cocok dengan usia anak-anak. Beberapa daftarnya seperti berikut:

1. Seawalker

Salah satu lokasi wisata anak di Bali 2024 yang sedang hits adalah Seawalker. Wisata satu ini berlokasi di sekitar Grand Mirage Resort. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di sini yaitu menyelam untuk menyaksikan keindahan terumbu karang.

Kedalaman terumbu karang ini sekitar 3 sampai dengan 5 meter saja. Yang pastinya wisata satu ini bisa loh dicoba oleh anak - anak dengan minimal usia 7 tahun. Perjalanan untuk menuju lokasi menyelam bisa lewat Grand Mirage Resort lalu naik perahu.

Nah bagi yang masih pemula jangan khawatir, sebab sebelum mulai acar menyelam. Peserta akan diberikan panduan oleh instruktur yang bertugas. Harta tiket yang dibandrol untuk wisata ini berada di kisaran 1.021.000 hingga  1.178.000. 

2. Pirates Bay Bali

Tempat wisata keluarga di Bali berikutnya adalah Pirates Bay Bali. Tempat ini cocok dikunjungi oleh orang yang suka dengan cerita bajak laut. Suasana yang ditampilkan di sini cukup menarik dan membuat pengunjung betah.

Anda bisa menemukan rumah pohon beserta kapal sudah tak terpakai yang dirancang dengan tema bajak laut. Di samping itu ada juga tenda gurun dengan pemandangan pantai yang menawan. Di sini banyak menu makanan dengan kisaran harga 39 ribu hingga 325 ribu.

3. Waterbom Bali

Pilihan wisata di Bali yang cocok dengan keluarga berikutnya adalah Waterbom Bali. Lokasi wisata ini cukup strategis sehingga mudah dicari, yaitu ada di jantung Kuta. Kabarnya wisata ini sudah buka semenjak tahun 1993 loh. 

Di tempat ini sudah menggunakan sistem keamanan kelas internasional. Dengan luas area wisata Kuta Bali ini 3,8 hektar yang meliputi tempat istirahat berupa gazebo, ada seluncuran berjumlah 22 unit dan lainnya.

4. Dream Museum Zone

Pilihan destinasi wisata keluarga di Bali yang tak kalah seru adalah Dream Museum Zone. Di sini Anda bisa menemukan berbagai macam karya seni seperti lukisan dan yang lainnya.

Tempat satu ini merupakan museum trik 3 dimensi. Dimana ada banyak hambar 2 dimensi tapi terlihat layaknya 3 dimensi. Harga tiket yang ditetapkan untuk masuk wisata ini sekitar 165 ribu rupiah.

5. Desa Batu Dawa

Tidak lengkap rasanya berwisata bersama keluarga ke Bali tapi tidak mengunjungi wisata Bali tanah anak ini. Desa ini terletak di Kecamatan Kubu, Karangasem, Bali. Salah satu hal yang menarik di sini yaitu lokasinya yang ada di ketinggian.

Dengan begitu Anda bisa menikmati pemandangan memukau dari dalam rumah pohon. Di samping itu, saat melakukan perjalanan ke wisata ini Anda juga akan disuguhkan pemandangan lembah, gunung dan juga sungai yang asri.

Penutup

Itu dia beberapa pilihan wisata di Bali yang ramah anak. Cocok anda jadikan tujuan wisata bersama keluarga di akhir pekan ini. Masing-masing wisata punya daya tariknya, tinggal pilih mana yang sesuai saja.

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram