putri bali rental mobil di bali

3 Aktivitas Menarik Di Pantai Sental Nusa Penida, Berani Coba?

Pantai Sental Nusa Penida

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya. Mengunjungi pantai di Bali merupakan salah satu kewajiban yang tidak boleh ditinggalkan. Salah satu pantai yang bisa dikunjungi yaitu Pantai Sental Nusa Penida.

Panntai ini sudah cukup terkenal karena banyak wisatawan yang sudah mengunjunginya. Bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai ini, bisa melewati Sanur terlebih dahulu. Nantinya ada boat yang akan mengantarkan Anda kesini.

Sekilas Mengenai Pantai Sental Nusa Penida

Apabila Anda berkunjung ke Nusa Penida, maka ada banyak pantai yang bisa dikunjungi. Beberapa pantai tersebut diantaranya adanya Pantai Diamond, Klingking Beach, Pantai Pandan, Pantai Sental dan lainnya.

Setiap pantai tersebut memiliki daya tariknya masing-masing sehingga cukup menarik untuk dikunjungi. Salah satu yang perlu untuk dikunjungi adalah Pantai Sental. Belum banyak yang mengetahui keberadaan dari pantai ini sehingga masih cukup asri dan damai.

Lokasinya berada di bagian utara dari Nusa Penida, tepatnya yaitu di Jl. Pantai Toyapakeh, Kec. Nusa Penida, Kab. Klungkung, Bali. Pantai ini mendapat julukan sebagai The Blue Paradise Island karena lautnya yang begitu biru.

Saat ini sudah ada perbaikan tanggul di pantainya sehingga sudah layak untuk dikunjungi. Selain itu, sudah dibuat pedestrian juga sehingga terlihat lebih indah dan nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Aktivitas Menarik Yang Bisa Dilakukan di Pantai Sental

Bagi para pengunjung yang merasa bingung aktivitas apa saja yang bisa dilakukan disini, maka tak perlu khawatir. Sebab, berikut ini akan disajikan rekomendasi aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan:

1. Bermain Pasir

Pantai ini memiliki pasir yang lembut sehingga cocok dijadikan sebagai mainan anak-anak. Para keluarga besar yang ingin berlibur di pantai pun sangat direkomendasikan karena cukup nyaman untuk anak kecil.

Anda bisa membawa mainan dari rumah agar si kecil lebih betah untuk bermain pasir di Pantai Sental Nusa Penida ini. Dijamin, si kecil tidak akan rewel dan minta pulang jika sudah sampai pantainya.

2. Menikmati Birunya Laut

Bagi Anda yang ingin bersantai di Pantai yang ada di Nusa Penida ini, maka sangat bisa sekali. Anda hanya perlu duduk santai saja di tepi pantai sembari memandang birunya laut yang sangat menakjubkan.

Supaya tidak silau, Anda bisa membawa kacamata dan payung untuk melindungi tubuh dari sinar matahari. Pengalaman memandang laut di pantai ini pun tidak akan terlupakan. Anda pun akan merasa ketagihan mengunjunginya lagi.

3. Menikmati Sunset

Salah satu momen yang tidak terlupakan ketika berkunjung di pantai yang ada di Bali adalah menyaksikan sunsetnya. Pemandangan sunset di pantai terbilang cukup cantik dan mampu memanjakan mata yang memandang. 

Sembari menikati sunset ini, Anda bisa kulineran dengan membeli jajan yang ada di sekitar pantai. Terdapat banyak pedagang yang menjual kuliner enak di sepanjang bibir pantai. Jadi, jika Anda lapar bisa langsung membelinya.

Mengunjungi beberapa Wisata di Bali tentu membutuhkan transportasi. Namun, kini sudah ada sewa mobil di Bali yang bisa dimanfaatkan. Harga sewa mobil tersebut cukup terjangkau dan pelayanannya ramah. Nomor penyedia sewa mobil juga tersedia di websitenya.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika mengunjungi Pantai Sental Nusa Penida. Para wisatawan dijamin tidak akan bosan ketika berada di pantainya karena ada banyak aktivitas yang bisa dicoba bersama keluarga.

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram