putri bali rental mobil di bali

5 Rekomendasi Hotel Terbesar di Bali, Nyaman dan Ekslusif

hotel terbesar di Bali

Anda ingin liburan ke Bali dalam beberapa waktu, tapi bingung mencari lokasi penginapan yang nyaman. Jangan khawatir! Karena ada beberapa hotel terbesar di Bali yang menyediakan fasilitas eksklusif dan membuat pengunjung merasa puas. 

Hotel-hotel tersebut hampir ada di beberapa lokasi di pulau Bali. Untuk mengetahui rekomendasi hotel terbaik di Bali beserta fasilitasnya yang menarik, Anda bisa ketahui dalam pembahasan ini! 

Rekomendasi Hotel Terbesar di Bali 

Liburan ke Bali tidak cukup sehari, Bali menyimpan keindahan di setiap penjurunya. Hal ini menjadi daya tarik wisatawan dan untuk memanjakan para wisatawan mereka bisa memilih berbagai jenis hotel dengan kualitas unggulan. 

Inilah rekomendasi hotel nyaman yang bisa Anda jadikan pilihan saat menginap di Bali. Lengkap dengan alamat, berbagai fasilitas, dan harga yang ditawarkan, yaitu: 

1. Padma Resort Ubud

Hotel terbesar yang bisa Anda pilih saat memutuskan menginap di Bali, salah satunya Padma Resort Ubud. Alamat lengkapnya berada di Banjar Carik, Payangan, Bali, Indonesia. 

Resort ini strategis dan hanya berjarak sekitar 2,5 km dari Pura Penataran ER Jeruk. Padma Resort Ubud memberikan layanan, mulai minibar, WiFi gratis, penyejuk udara, dan TV. Harga penginapan cukup bersahabat 

2. Melia Bali 

Hotel eksklusif Melia Bali menjadi salah satu hotel yang ramai pengunjung. Hotel ini berlokasi di kawasan Pariwisata ITDC Lot. 1 tepatnya di jalan Nusa Dua, Nusa Dua, Benoa, Indonesia. 

Melia Bali menawarkan fasilitas dan layanan hotel yang lengkap. Lokasinya sudah kids friendly, jadi bisa mengajak liburan si kecil dengan tenang dan aman. Harganya cukup kompetitif. 

3. Adiwana Suweta 

Adiwana Suweta merupakan salah satu hotel yang berlokasi di Jalan. Suweta Bentuyung Sakti, Ubud, Bali , Indonesia. Hotel terbesar di Bali ini menjadi tujuan penginapan para wisatawan. 

Fasilitas hotel ini lengkap, mulai landscape yang indah, WiFi gratis, kolam renang, layanan pijat, dan masih banyak yang lainnya. Harganya sebanding dengan kualitas yang disediakan. 

4. Hilton Bali Resort 

Hilton Bali Resort merupakan salah satu hotel yang banyak pengunjungnya. Hotel ini berlokasi di Jalan. Raya Nusa Dua Selatan, Nusa Dua, Benoa, Bali. Harga penginapan sebanding dengan layanan yang diberikan. 

Hilton Bali Resort lokasinya strategis dan dekat dengan lokasi wisata Puja Mandala dan Water Blow. Fasilitas di hotel ini sangat mewah dan eksklusif sehingga membuat tamu semakin nyaman. 

5. Grand Hyatt Bali 

Grand Hyatt Bali berlokasi di kawasan wisata, Nusa Dua, Benoa, Indonesia. Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas, mulai minibar, TV, WiFi gratis, kolam renang, dan masih banyak yang lainnya. 

Harga penginapan di tempat ini bersahabat dan sebanding dengan fasilitas yang tersedia. Lebih menguntungkannya lagi, Grand Hyatt Bali sangat strategis untuk dikunjungi dan harganya kompetitif.

Tips Memilih Hotel Terbesar di Bali yang Nyaman 

Memilih hotel di Bali tidak hanya membandingkan dari segi harga, namun juga kenyamanan. Hotel yang nyaman membuat liburan semakin tenang dan seseorang bisa lebih terjaga keselamatannya.

Perlu diketahui! Hal paling utama sebelum memesan hotel adalah mencari tahu persis apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Untuk selanjutnya, ikuti tips berikut ini: 

  1. Mencari hotel yang dekat dengan lokasi tujuan. 
  2. Memperhatikan fasilitas yang disediakan.
  3. Memerhatikan testimoni dari tamu sebelumnya.  
  4. Memilih harga hotel yang sesuai budget yang ada. 
  5. Memilih hotel sesuai kebutuhan. 

Kesimpulannya, ada beberapa hotel mewah di Bali yang bisa Anda pilih dengan fasilitas dan layanan terbaik. Contohnya, Padma Resort Ubud, Melia Bali, Adiwana Suweta, Hilton Bali Resort, dan Grand Hyatt Resort. Untuk menuju hotel terbesar di Bali dan menikmati liburan, Anda bisa datang menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa rental terpercaya. Semoga bermanfaat!

Putri Bali Rental pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman, murah  dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram