putri bali rental mobil di bali

4 Rekomendasi Pantai di Nusa Penida yang Indah

pantai di Nusa Penida

Nusa Penida menjadi salah satu destinasi wisata wajib dikunjungi, terlebih lagi untuk wisatawan yang suka dengan pantai. Ya, ada banyak sekali pantai di Nusa Penida yang sangat mempesona. 

Nah, jika Anda memang sedang mencari rekomendasi destinasi wisata di Bali khususnya di daerah Nusa Penida, maka wajib sekali simak rekomendasi berikut ini. Pada kesempatan kali ini akan memberikan rekomendasinya.

Rekomendasi Pantai di Nusa Penida

Suasana pantai yang ceria dan mampu memberikan kesan menyenangkan, tentunya membuat pantai menjadi destinasi wisata populer. Di Bali ada banyak sekali rekomendasi pantai yang indah, termasuk di daerah Nusa Penida.

Ada banyak sekali rekomendasi pantai yang indah dengan pesona alam menawan tak terlupakan. Dijamin liburan bisa semakin menyenangkan dan pikiran bisa lebih segar jika berlibur di Nusa Penida berikut ini.

1. Crystal Bay Nusa Penida

Rekomendasi pertama ada Crystal Bay Nusa Penida yang keindahan tak perlu diragukan lagi. Ya, pantai satu ini memiliki air sejernih kristal. Tak hanya itu saja, pesona lainnya adalah karena keasliannya. 

Crystal Bay termasuk pantai yang belum banyak dikunjungi wisatawan, sehingga memberikan kesan alam nan asri yang menyegarkan.

Pemandangan hijau di sekitar pantai juga menambah kesan alami dapat membuat mata dan pikiran lebih segar. Bagi Anda yang butuh menyegarkan pikiran, pantai satu ini adalah pilihan tepat.

2. Pantai Diamond

Jika tadi ada Pantai Crystal Bay dengan air sejernih kristal, maka rekomendasi selanjutnya ada pantai Diamond. Nah, seperti namanya, pantai Diamond ini dikelilingi oleh tebing-tebing tinggi nan runcing mirip seperti permata yang indah. 

Hal tersebutlah yang membuat pantainya ini menjadi unik dan pastinya menarik dikunjungi. Hal menarik lainnya adalah adanya tangga yang terbuat dari batu dilengkapi pemandangan elok. 

Tangga baru tersebut menjadi spot favorit wisatawan untuk mengabadikan momen indah di Pantai Diamond. Harga tiket masuk pantai Nusa Penida ini pun termasuk murah, yaitu sekitar 10.000 per orang.

3. Angel Billabong 

Tenang saja masih banyak sekali rekomendasi pantai ini di Nusa Penida selain rekomendasi di atas. Nah, pantai indah lainnya yang dapat dikunjungi adalah Angel's Billabong.

Pantai indah ini sangat menarik dengan pemandangan deretan batu karang yang unik. Airnya pun biru membuatnya makin menyegarkan mata. Selain itu, di sekitar pantai, pengunjung dapat menemukan kolam alami yang membuatnya semakin indah dan unik.

saat air surut, tak ada salahnya berenang di kolam tersebut tapi ketika air pasang baiknya tak bermain atau berenang di kolam tersebut dan area sekitar kolam.

4. Broken Beach

Broken Beach pun menjadi rekomendasi lainnya yang tak hanya menawarkan pemandangan pantai yang indah, tapi juga unik sehingga menarik dikunjungi. Ya, pantai satu ini dikelilingi oleh tebing melingkar dengan pemandangan mempesona. 

Lalu keunikan lainnya adalah adanya terowongan yang terhubung ke laut. Bagi Anda yang suka menjelajah, pastinya akan tertarik sekali berkunjung ke Broken Beach ini. 

Itulah beberapa rekomendasi pantai di Nusa Penida yang pastinya indah dan mempesona. Yuk, buat liburan makin tak terlupakan di Nusa Penida dengan berkunjung ke salah satu dari rekomendasi pantai di atas. 

Segar rencanakan liburan di Nusa Penida bersama keluarga atau teman. Jangan lupa juga membawa kamera atau smartphone untuk abadikan momen ini di pantai Nusa Penida.

Putri Bali Rental adalah pilihan terbaik untuk sewa mobil yang aman dan terpercaya di Bali

Hubungi Kami
081 999 533 488
081 999 533 488
putribali.rental@gmail.com
JL. Grogol Carik, Gg Naga Mas NO. 8
Pembayaran
BCA : 7705203342
A/N I Gede Juliana
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram